Cara Meningkatkan SEO Pada Website

Melakukan Optimasi SEO Website Toko Online

jasa pembuatan website jakarta - SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization yakni suatu sistem yang dapat tingkatkan volume dan kwalitas kunjungan disuatu situs melalui mesin pencari yang dipakai seperti Google, Yahoo, dsb lewat cara yang alami atau tidak berbayar. Pada intinya, kunci dari SEO yaitu dengan melakukan dua tehnik yakni SEO Off-Page dan SEO On-Page. dengan melakukan dua tehnik itu dengan maksimal, maka Kamu juga akan dapat tingkatkan SEO pada situs dengan mudah. 

Cara Tingkatkan SEO dengan Tehnik On-Page
SEO On-Page yaitu cara tingkatkan SEO yang dilakukan dari dalam halaman tersebut. Jadi, langkahnya dengan melakukan perbaikan beragam segi didalam halaman. Elemen dari SEO On-Page yakni :

Heading Tags
Heading Tags terbagi dalam H1, H2, H3, H4, H5 dan H6. Setiap Heading (H1 – H6) memiliki peranan tertentu. Kamu harus dapat mengatur heading dalam tulisan Kamu hingga pengunjung dapat tahu mana konsentrasi utama dari content itu.

Title Tags
Judul yang bagus (dalam soal SEO) pasti harus berada di kisaran 10-70 ciri-khas, apabila lebih atau kurang dari itu maka juga akan dipandang jadi Stuffing Kata kunci (keyword) atau sederhananya Google berasumsi Kamu ‘rakus’ dalam menembak keyword. Jadi upayakan menulis Title Tag yang sewajarnya.

Meta Tags
Meta Tags sering jadi pro-kontra. Ada yang berasumsi kalau ini tidak merubah SEO dan ada yang berasumsi sebaliknya. Selain itu, menurut kami meta tags sangat berpengaruh karena memiliki kandungan gambaran untuk menarik pengunjung agar mengklik situs Kamu.

Alt Image Tags
Isi alt pada suatu gambar dapat disebut hukumnya yaitu Harus bila lihat dari kacamata SEO. Hal itu bukanlah tanpa ada alasan, mengingat alt tags lah yang juga akan menolong Search Engine dalam mengindex gambar itu. Alt Image Tags juga diakui jadi prasyarat agar gambar itu dapat diindex dan di cari di Google dengan keyword tertentu.

Cara Tingkatkan SEO dengan Tehnik Off-Page
SEO Off Page ini yaitu tehnik yg tidak bisa Kamu terlewat dengan kata lain sangat penting sekali. Dengan SEO Off-Page, Kamu dapat tingkatkan SEO dari luar halaman dan dapat mencapai lebih banyak pengunjung. Elemen dari SEO Off-Page salah satunya :

Link Building
Link Building juga sering dimaksud dengan Back link, tetapi dengan konteks yang lebih luas, bila Back link hanya konsentrasi pada mencari Link yang menghadap ke situs (blog) kita, tetapi Link Building baiknya, yakni lebih mementingkan kwalitas daripada jumlah.

Sosial Media
Sosial Media (Jejaring Sosial) juga sering dikatakan sebagai Social Signal, berarti makin popular website tersebut di Social Media seperti Facebook, Twitter dan Google Plus, maka kesempatan untuk menempati ranking 1 di Google akan makin besar.

Directory Submission
Directory Submission dalam SEO yaitu mensubmit website Kamu ke directory populer seperti Dmoz. org dan Technorati. com. Langkahnya mudah saja, cukup kunjungi ke-2 website itu, lalu tinggal Kamu submit dan isi data yang diperlukan seperti Alamat Situs (blog), Judul Situs (blog), RSS Feed Situs (blog) dan sebagainya.

Tingkatkan SEO pada suatu situs sangat penting. Terkecuali dapat dilakukan lewat cara Off-Page dan On-Page, tingkatkan SEO dapat juga dilakukan dengan memilih hosting yang tepat. Dengan hosting yang tepat maka Kamu akan melindungi uptime situs dengan lebih baik. Salah satu penyedia hosting paling baik di Indonesia yaitu Idwebhost.

Idwebhost adalah penyedia hosting yang telah terpercaya dan handal. Terkecuali memiliki harga yang terjangkau, feature yang didapatkan juga bermacam seperti dukungan 24 jam, uptime sampai 99, 99%, server yang handal, dan banyak yang lain.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar